Powered By Blogger

Rabu, 04 Maret 2015

KURSUS BAHASA JERMAN SECARA ONLINE UNTUK ORANG INDONESIA - DEUTSCH MIT DANIEL

Mari belajar bahasa Jerman secara online dengan saya, dalam program ''Deutsch mit Daniel''

Dalam satu paket kelas ''Deutsch mit Daniel'', Anda akan belajar hingga 5 bulan.
Anda akan belajar selama 45 pertemuan online - real - time communication.
Anda akan saya bimbing juga mengerjakan soal-soal setiap hari (senin - sabtu).
Dalam satu pertemuan online, Anda akan belajar selama 45 menit.

Total biaya paket ''Deutsch mit Daniel'' adalah *hubungi saya* ( Tingkat dasar A1 + materi A2 dan B1)
Biaya sudah termasuk biaya buku pedoman dan cd-cd audio yang semuanya ori.
Garansi uang kursus kembali 100%, jika Anda tidak lulus ujian A1 di Goethe Institut, baik itu yang berada di Indonesia maupun di luar negeri.
* Syarat dan ketentuan berlaku dalam perjanjian bermaterai.


Segera daftar dan biaya kursus dilunasi 7 hari kerja sebelum pembelajaran dimulai.
Pembayaran hanya via transfer bank BNI 46, agar Anda dan saya mempunyai bukti transaksi, yang mana jika Anda ragu akan program saya, maka Anda bisa segera melacak dan melaporkan saya kepada pihak berwajib. Selain itu, agar pemerintahan NKRI bisa segera menarik pajak dari rekening saya, sehingga uang pemerintahan kita cepat banyak dan pembangunan diharapkan cepat pula terlaksana. 



Pertanyaan dan pendaftaran, segera hubungi saya:
Daniel Simorangkir S.Pd
+62 897 4705 345

                           

  Masa depan adalah hari ini. 
= Zukunft ist heute = Future is today.


* Isi blog dapat berubah sewaktu-waktu. 




* Motivasi: Saya juga dahulu belajar mulai dari 0 dibangku kuliah, saya alumni SMKN Teknik Mesin, namun berkat Kasih Tuhan dan belajar keras dibawah bimbingan para dosen yang luar biasa di kampus saya di Unimed , maka saya bisa memahami bahasa Angela Merkel ini dan juga menjadi satu-satunya perwakilan prodi saat itu yang menerima beasiswa DAAD dari Jerman untuk memperdalam bahasa Jerman di universitas ternama Humboldt Universität zu Berlin pada saat musim panas. Bukan untuk membanggakan diri, tapi semata-mata ingin menyampaikan bahwa semua bisa dipelajari dan semua bisa meraih mimpi. Termasuk juga Anda – seorang generasi penerus bangsa Indonesia!!!


Pertanyaan dan pendaftaran, hubungi saya segera: 

Daniel Simorangkir, S.Pd

Ponsel (Tri):                +62 897 4705 345     

Blog:                              http://medankejerman.blogspot.com
Line Id:                          medankejerman
Youtube:                        Herr Daniel Simorangkir
                           

  Masa depan adalah hari ini. 
= Zukunft ist heute = Future is today.


* Isi blog dapat berubah sewaktu-waktu. 

1 komentar: